Soundrenaline 2008 Medan – Mengecewakan tetapi Menghibur

gambar pribadi

Pada 20 Juli 2008 kemaren Amild Live Soundrenaline 2008 di gelar di Medan, tepatnya di Lanud Polonia Medan. Cuma mau ngasi komentar dikit aja.

Pada awalnya sih aku cuma mau nonton GiGi, karena di posternya GiGi bakal nutup pesta Soundrenaline itu. Eh, dah rela aku nunggu sampai akhir acara (22.30 wib), si GiGi tak kunjung datang. Yang akhirnya pesta Soundrenaline ditutup oleh Nidji.

Kecewa sih, karena aku emang mau datang kesitu tujuan awalnya untuk nonton GiGi aja, bukan yang laen. Kecewanya masa sih pihak Amild selaku sponsor utama ga ngebuat pernyataan resmi jauh hari sebelumnya (Ga tau kalo ternyata sudah ada pemberitahuan resmi, setau saya ga ada). Padahal Amild kan salah satu promotor yang cukup handal dalam mengurusi acara beginian.

Coba bayangkan aja, ada orang dari Tapanuli sana datang cuma mau nonton GiGi, tapi GiGi nya ga ada?
Sakit pastinya.
Tapi yasudahlah, untung acara penutupannya bisa meriah oleh Nidji. Salut ajalah buat Nidji yang mengusung “STOP PEMBAJAKAN, PAKE YANG ASLI”.

Secara keseluruhan Amild Live Soundrenaline 2008 Medan Menghibur dengan band-bandnya, tetapi mengecewakan dengan tiadanya GiGi dan minimnya Toilet.

Tambahan, orang Medan belum siap untuk maju.
Vokalis Kerispatih dilempar pake botol air Mineral.

-
salam berbagi

1 Response

  1. Yahya Kurniawan July 22, 2008 / 9:05 AM

    Wah, saya selalu ngeri kalo nonton konser. Takut kalo ada kerusuhan. Jadi belum pernah nonton konser secara langsung.
    Kalo di TV mah sering. :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>